Kata Pengantar

foreword

Puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus atas rahmat dan hikmat yang diberikan-Nya kepada penulis sehingga blog makalah yang berjudul “PERBEDAAN SISTEM EKONOMI DAN POLITIK INDONESIA PADA MASA DEMOKRASI PARLEMENTER DAN DEMOKRASI TERPIMPIN” dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Blog makalah ini disusun untuk memenuhi tugas mata Sejarah Program Ilmu Pengetahuan Alam kelas XI, dan supaya pembaca dapat mengetahui perbedaan sistem ekonomi dan politik Indonesia pada masa demokrasi parlementer dan demokrasi terpimpin.

Dalam menyelesaikan karya ilmiah ini, penulis mengalami banyak kesulitan. Tetapi berkat dukungan dari orang tua, guru, dan teman-teman, penulis dapat menyelesaikan karya ilmiah ini dengan baik. Oleh karena itu penulis ingin berterima kasih kepada orang tua, guru khususnya Mr. Hengky, teman-teman, dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung penyelesaian karya ilmiah ini.

Penulis berharap karya ilmiah ini dapat berguna bagi para pembacanya, serta supaya pembaca dapat menyadari perbedaan yang terdapat pada sistem ekonomi dan politik Indonesia pada masa demokrasi parlementer dan demokrasi terrpimpin. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Jakarta, 26 Maret 2013

Penulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s